Monday 10 March 2014

surat lamaran pekerjaan yang benar dan bagus

Purwodadi, 3 Desember 2013
Lampiran           : 5 Lembar
Hal                     : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Directur PT. Aditiem
Jl. Rawajati Timur Kalibata Indah Blok K No. 14
Jakarta Selatan 12750, Indonesia

Dengan Hormat
Berdasarkan informasi yang saya terima dari BKK SMK Negeri 2 Purwodadi pada tanggal 18 November 2013 bahwa PT. Aditiem membutuhkan calon koordinator pelaksana proyek atau calon leader Aditeam, dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung dalam PT Aditiem. Adapun biodata saya seperti berikut:
Nama                                       : Achsanul Chusna
Tempat/Tgl. Lahir                : Grobogan , 6 April 1996
Pendidikan Terakhir           : Masih pelajar SMK Negeri 2 Purwodadi
Jurusan                                   : Teknik sipil
Alamat                                     : Desa Gebangan dsn putat kec.Purwodadi Kab.Grobogan
No. Hp                                     : 089669070752
Email                                        : adonchiaachsan@gmail.com
Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam sebuah tim dengan sangat baik. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.                       Daftar riwayat hidup
2.                       Sertifikat magang ( Prakerind )
3.                       Pas foto terbaru 4x6 berwarna 4 lembar
4.                       Foto copy raport
5.                       Foto copy kartu pelajar
Besar harapan saya diberi kesempatan untuk mengikuti wawancara agar dapat menjelaskan dengan lebih mendalam mengenai profil dan skill yang saya miliki. Di samping saya masih pelajar disebuah sekolah menengah kejuruan,tapi saya juga pernah magang (Prakerind) di PT. Adhi Karya,biasa menggunakan outocad dan seorang pekerja keras.
Demikian surat lamaran ini saya lampirkan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Achsanul chusna

Related Post:

Widget by [ BMATINDAS ]

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by BMATINDAS - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons